Sosialisasi "Sehat"

| 15-03-2020   16:53:55 WIB | dilihat kali

Minggu, 15 Maret 2020, Sejumlah Mahasiswa DIII dan DIV Kebidanan Universitas Ubudiyah Indonesia mengadakan kegiatan di Acara Car Free Day dijalan TGk Daud Beureuh, Banda Aceh. Pada kegiatan itu mereka mengikuti seperti senam Jantung Sehat bersama warga Aceh yang ikut meramaikan acara tersebut.

Setelah mengikuti acara senam Jantung Sehat, para mahasiswa dan ketua jurusan masing - masing prodi (Meutia Paradhiba, STr.Keb., MKM dan Sahbainur Rezeki, S.ST., MKM) membagikan dan mensosialisasikan brosur mengenai Univeristas Ubudiyah Indonesia khususnya tentang penerimaan mahasiswa baru tahun 2020-2021.

Kegiatan sosialisasi ini akan berlangsung secara berkelanjutan di setiap pekannya, untuk meningatkan derajat pendidikan khususnya anak anak di Aceh yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi.

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Hadis-hadis pilihan
" Seorang mukmin yang kuat lebih baik dan lebih disukai Allah daripada seorang mukmin yang lemah dalam segala kebaikan. Peliharalah apa-apa yang menguntungkan kamu dan mohonlah pertolongan Allah, dan jangan lemah semangat (patah hati). Jika ditimpa suatu musibah janganlah berkata, "Oh andaikata aku tadinya melakukan itu tentu berakibat begini dan begitu", tetapi katakanlah, "Ini takdir Allah dan apa yang dikehendaki Allah pasti dikerjakan-Nya." Ketahuilah, sesungguhnya ucapan: "andaikata" dan "jikalau" membuka peluang bagi (masuknya) karya (kerjaan) setan." (HR. Muslim) "