Launching Loket Layanan STR di Dinas Kesehatan Aceh

| 04-01-2018   16:16:57 WIB | dilihat 0 kali

Launching Loket Layanan STR di Dinas Kesehatan Aceh.

Pagi tadi (04/01/2017), MTKP Aceh secara resmi melakukan launching loket layanan STR di Dinas Kesehatan Aceh. Dengan adanya loket layanan STR ini, bagi yang ingin melakukan pengurusan STR tidak harus lagi masuk ke dalam kantor Dinas kesehatan Aceh, tapi begitu memarkirkan kendaraannya di tempat parkir dinas kesehatan Aceh bisa langsung menuju ke loket layanan STR yang berhadapan langsung dengan tempat parkir di Dinas Kesehatan itu.

Kadis Kesehatan Aceh, dr. Hanif saat memberikan pengarahan saat peluncuran loket layanan STR ini mengharapkan agar layanan yang diberikan merupakan bagian dari layanan publik, sehingga dalam memberikan layanan kepada yang membutuhkan/mengurus STR harus dibuat jadwal layanan yang jelas.

"Harus diatur sedemikian rupa sehingga layanan yang diberikan disini bisa berjalan seperti layanan-layanan publik lainnya. Jelas jam layanannya, jelas jam istirahatnya, jelas petugasnya", sebut dr Hanif.

Acara launching Loket Layanan STR, selain dihadiri oleh pejabat dari Dinas kesehatan Aceh, juga tampak hadir Kadis Kesehatan Kota Banda Aceh, dr. Warqah Helmi, dan juga dihadiri oleh undangan dari perwakilan organisasi profesi kesehatan yang ada di Aceh.

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Hadis-hadis pilihan
" Seorang mukmin yang kuat lebih baik dan lebih disukai Allah daripada seorang mukmin yang lemah dalam segala kebaikan. Peliharalah apa-apa yang menguntungkan kamu dan mohonlah pertolongan Allah, dan jangan lemah semangat (patah hati). Jika ditimpa suatu musibah janganlah berkata, "Oh andaikata aku tadinya melakukan itu tentu berakibat begini dan begitu", tetapi katakanlah, "Ini takdir Allah dan apa yang dikehendaki Allah pasti dikerjakan-Nya." Ketahuilah, sesungguhnya ucapan: "andaikata" dan "jikalau" membuka peluang bagi (masuknya) karya (kerjaan) setan." (HR. Muslim) "