Seminar Kesehatan

| 19-05-2017   13:54:31 WIB | dilihat 0 kali

Program Studi D-IV Kebidanan telah melaksanakan Seminar Kesehatan dengan Tema "Asuhan Kebidanan Komplementer, Tumbuh Kembang dan Kualitas Hidup Anak”. Kegiatan ini dilaksanakan di Universitas Ubudiyah Indonesia pada tanggal 15 April 2017 yang dihadiri oleh mahasiswa Program Studi D-IV Kebidanan dan D-IV Kebidanan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Ubudiyah Indonesia. dengan nara sumber : Heny Puji Wahyuningsih, M. Keb (Poltekkes Kemenkes Yogyakarta) dan DR. Yuni Kusmiyati, MPH (Poltekkes Kemenkes Yogyakarta).

Tujuan dilaksanakannya seminar kesehatan ini adalah untuk menambah pengetahuan, wawasan, motivasi bagi para peserta tentang asuhan kebidanan komplementer dan cara memantau dan menstimulasi tumbuh kembang anak untuk meningkatkan kualitas hidup anak dimasa depan.

Pelaksanaan seminar kesehatan di Universitas Ubudiyah Indonesia berjalan lancar dan tertib. Terlaksananya kegiatan ini juga merupakan wujud dari MOU kerjasama Universitas Ubudiyah Indonesia 2017.

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Hadis-hadis pilihan
" Seorang mukmin yang kuat lebih baik dan lebih disukai Allah daripada seorang mukmin yang lemah dalam segala kebaikan. Peliharalah apa-apa yang menguntungkan kamu dan mohonlah pertolongan Allah, dan jangan lemah semangat (patah hati). Jika ditimpa suatu musibah janganlah berkata, "Oh andaikata aku tadinya melakukan itu tentu berakibat begini dan begitu", tetapi katakanlah, "Ini takdir Allah dan apa yang dikehendaki Allah pasti dikerjakan-Nya." Ketahuilah, sesungguhnya ucapan: "andaikata" dan "jikalau" membuka peluang bagi (masuknya) karya (kerjaan) setan." (HR. Muslim) "